PENTING !

Harry Benjamin's Syndrome sesuai dengan peraturan standar internasional, harus dinyatakan oleh 2 orang psikiater atau 1 orang psikiater dengan 1 orang dokter. Tidak ada Jalan Pintas dalam berjalan dengan Harry Benjamin's Syndrome. Untuk bergabung dengan Support Grup dan mengetahui para ahli-ahli medis yang kami rekomendasikan, anda dapat menghubungi kami lewat Email : HBS.Indonesia@gmail.com.

Jumat, 13 Januari 2012

Selamat datang

Hingga saat ini orang dengan Harry Benjamin’s Syndrome seakan-akan tertutupi, bahkan hampir 99% masyarakat awam, medis, gerakan-gerakan perempuan hingga gerakan LGBTIQ sendiri tidak mengetahui dan memahami tentang Harry Benjamin’s Syndrome.

Harry  Benjamin’s Syndrome pada dasarnya adalah Anomali Otak dan masuk ke dalam bagian Intersex, bersama dengan Klinelfelter Syndrome dan Turner Syndrome. HBS ada pada 1 di antara 500 orang, lebih banyak 2x daripada Klinelfelter Syndrome, 5x lebih banyak daripada Turner Syndrome dan 25x lebih banyak daripada Androgen Insensitivity Syndrome (AIS).

Blog Harry Benjamin’s Syndrome ini dibuat untuk menjawab dan meluruskan kesimpang-siuran fakta-fakta yang terpelintir di dalam masyarakat maupun di dalam gerakan LGBTIQ.

Blog ini merupakan sebuah ruang bagi orang dengan Harry Benjamin’s Syndrome untuk memperlihatkan “Visibility”-nya kepada masyarakat dan sebagai Media Kampanye dalam menjawab semua pertanyaan-pertanyaan maupun mengubah paradigma yang salah.

Blog ini menyediakan informasi tentang Harry Benjamin’s Syndrome dari sisi Female to Male (FtM) serta Male to Female (MtF) dari Informasi dasar tentang Definisi, Standar Medical Care (Perawatan Medis), Support Group, Rekomendasi Tenaga Medis professional, Informasi keterangan jenis-jenis obat hormon, hingga studi serta analisis Kasus-kasus Hukum di Indonesia yang berkaitan dengan Intersex, Harry Benjamin’s Syndrome dan sindroma lainnya.

Kami akui, untuk permulaan blog ini belum sempurna, tapi akan terus kami update informasi-informasi yang ada supaya lengkap. Silakan kirim saran dan pertanyaan Anda kepada kami lewat E-mail karena saran Anda adalah masukan yang berharga bagi kami.

Selamat membaca. 

3 komentar:

  1. Semoga visi dan misi yang ingin dicapai oleh pembuat blog ini dapat tercapai sehingga masyarakat dapat makin mengerti dan menerima perbedaan-perbedaan yang ada didalam kehidupan ini.

    BalasHapus
  2. Terima Kasih atas apresiasinya. Semoga di masa depan terjalin kesatuan yang terdiri dari perbedaan-perbedaan.

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah semoga "mereka" para HBS dapat diterima secara utuh dimasyarakat.

    BalasHapus